Friday, August 21, 2009

mengadopsi si biru kotak-kotak tak berdaya cebanan..


iyaak..! selasa pagii, bangun pagi, mandi pagi, siap2 mau kekampus..lalu ambil henpon, sms teman sepermainan, daan abis sms, endingnya jadi URUNG niat gw kekampus..*merasa menyesal gw mandi pagi*

tapii angin -agak- segar mengalihkan penyesalan gw:
nyokap: "dek..kamu mau kekampus jam brp?"
chocho: " *nyengir*..hehee ngga jadi ma.."
nyokap: "yaudah sama papa temenin mama kedokter, siapa tau abis itu jalan2.." langsung dooong ikuut ahahahay..

perjalanan menuju kerumahsakit ternyata mampir dulu gw dikelurahan..
sms berbunyi dari sinyasnyus *lagi2 anak ini* nanya gw jd kekampus apa ngga..gw baleslah "ngga jd deh boo, klo mau ganti2 bsk ajah..gw udh keburu ngikut nyokap gw nih, umm apa lo mau 'ngambil' gw dipertamince?" menuggu balesan sekiranya gw bisa mendapat pencerahan dari doi..dan ternyata..

"hahahahahaha Cooong..gw dari cibubur langsung bablas cawang..gw ngga lewat pertamince lagiii.."

hmmf smakin jelaslah klo gw emg ngga direstui untuk kekampus hari ini (-_-") -caseclosed deh tuh yaa masalah ngampus hari ini-

diperjalan sehabis dari kelurahan,
nyokap: "yaah udh jam segini..ngga usah kedokter deh pa.."
bokap: "laah..trus?"
nyokap: "yaudaa kita jalan2 ajah.."
bokap: " _____ mau kmn nih? "
nyokap: "new market (pasar baru) aja ya pa..mau ngga dek"
chocho: "ho'oh.." (*_*)

sampe di new market mata gw berbinar-binar (*_*) hari ini indah sekali sepertinyaaa..*berlebih*
nyokap: "dek sana beli sepatu.." waaah mata gw lebih berbinar-binar dengan senyum yg lebar (*____*)
menyusuri deh tuh yaa catwalk newmarket..mampir2 ketempat bahan dulu, dan akhirnya sampe pada suatu tempat dimana itu adalah toko sepatu..

eitss blum nyampe masuk tu toko..didepannya sitoko itu ada etalase dgn tulisan "all item Rp 10.000,-" gw sih ngga ngeliat, tapi nyokap gw waspada sekali dengan peringatan itu..knp 10.000?? dikarnakan barang2 itu udah expired, ada cacatnya gt deh..disamperinlah dulu deh tuh barang2 cebanan..nyokap bilang "dek itu sana beliin buat si ucup" (sepupu gw masih smp). yaudin gw milihin..ketemu deh tu sendal, masih bagus..tp ternyata sebelahnya beda warna, beda ukuran pula yauda gajadi..dan kata mbak2nya yang dulu beli sbelahnya ngga pernah komplen tuh spatunya beda ukurannya..iih weird!

laluu gw melihat sesosok sepatu biru kotak-kotak terpampang dengan paras memelas tak berdaya, duduk dipojokan etalase. "ooh kasihan sekali dirimu wahai sepatubiru, apa yang mereka perbuat padamu sampai parasmu jd seperti ini.." *hahahaa biar lbh dramatis* gw coba deh tuh sepatu, daan Enak! gw cobi minta yg sbelahnya..dan ternyata sblhnya masih apikk. hmm gw berunding sm nyokap "ma boleh diadopsi ngga tuh sepatu? enak kok.." dan nyokap gw mengiyakan ajah dengan segera, secaraaaa 10.000 masa pake mikir..hmm dikirain dibayarin, ternyata disuruh bayar sendiri (-_-")

abis itu kita keliling2 lagi dan nyokap bokap gw berhasil untuk beli ini itu..ntah kenapa saat gw keliling2 itu gw ngga tertarik lagi dengan sepatu2 ditoko lain abis gw 'mengadopsi' si sepatu biru td..dan endingnyaa jalan-jalan ke new market barusan, gw hanya mendapatkan sepatu biru kotak-kotak tak berdaya cebanan (sbkktbc)..yaaah ngga apa2 deh, setidaknya si sbkktbc senang dan dibawa pulang..

WELCOME HOME dear..!


1 comment:

[taufanyaki] said...

coo, tukang bakmi yg ada di barisan sebelah kanan (diliat dari pintu masuk yg deket gedung kesenian jakarta) masih ada gak coo? gue lupa namanya,.

eh sepatu ceban itu, sepatu yg loe jual seharga 125 ribu ke temen2 loe yah?! yg loe bilang itu sepatunya saliha-nya manohara...parahh..hahahaha.. :-P