Tuesday, September 01, 2009

salah nancepin!


Bulan Puasa adalah bulan-bulan mencari banyak pahala, so gw banyak-banyakinlah mencari pahala dengan tiduur tiduuur dan tiduur.. *mitos yg gw percayai tidur di bulan puasa termasuk. Salah satu ibadah dan mendapatkan pahala* si coco puasa gak ya?? hihihi..

mmmm Soree jam 4an gw dah kebangun, abiis ada yg cium gw sih..*hahahaa tiba2 crita 7 kurcaci*..Yaa lumayan kecewa sih, karna seharusnya jadwal gw bangun tdr itu jam stengah 6an sore dan gw ngga mencapai target tidur gw dgn baik. Aniweey..keluar kandanglah gw, trus duduk kaya patung candi di dpn tv.

hemmh..Passaway Style nih alias mati gaya..! lagi sibuk nyari gaya, tiba2 ada suara sayupsayup mendesah yeyen gitu dari dapur..

mrs.X
: "yaas..Lagi apa?"
nyas: "lagi bengong, mati gaya"
mrs.X: "daripada bengong, tolong tancepin ricecooker dong.."
nyas: "iyaa..tinggal tancepin aja kan?"
mrs.X: "iyaa.."

Mmm.. -----nyamperin si mesin canggih buatan doraemon untuk memasak nasi -----

nyas: "yaah tancepannya penuh nih.."
mrs.X: "yaudah cari tmpat lain yg kosong"

gelembung pikiran gw keluar sbg petunjuk dari mencari jejak kosong si colokan listrik
*Oiaa diruang setrikaan aja, kan kosong, deket dapur lagi* (sampelah gw di ruangan buat nyetrika) dann..

" KLEK" nancepin si colokan..

mrs.X: "yas udah blum?"
nyas: "udahh..beress..pas deh ya waktunya, sampe kita buka, udah mateng.."

(20 menit kmudian) duk duk duk beduk..si tv mengumandangkan adzan..

mrs.X: "yaas coba di liat nasinya udah tanak blum.."
*sori gw ngga bisa jelasin arti tanak. Hehe*
nyas: "iyaiya bentar.."

Ternyataa...Yang gw colokin selama ini tuh si SETRIKAAN aja dulu!! HAHAHAHAHAHA (T_T)
Si mesin pembuat nasi COOL abis gitu, gada keajaiban terjadi disana..Akhirnyaa BELI NASI PUTIH aja dulu di RM.MASAKAN PADANG. *selain colokan nasi yg teryata ngga nancep, penemuan berikutnya ternyata otak gw juga ngga nancep alias ngga nyolok alias odong*

alhamdulilaah lagi puasa, jadi terbebas deh dari perkataan tidak senonoh dari mahluk" sekitar akan ulah gw..ahahahaha.. Pisss Yoo..!
[nyas^^]

No comments: