Tuesday, August 11, 2009

pengen atraksi debus dadakan!


Urrgghhhh.. *BT mode:ON*
Kampus yg menggemaskaannn kaya pantat bayii T_T Huurrgghhh ngantri tanpa akhir yg pasti deh..Pagi ini gw (nyas) janjian sama mamnong (mau tau siapa mamnong? ketik REG JENENG) *mamnong adalah sahabat gw juga di kampus..tp udah jarang bareng..gw lbh intensif mesra sama si choco bolobolo*
caseclosed ttg persahabatan gw :D


Gw sama mamnong bermasalah dgn siKRS (KRS adalah ummm MAMPUS gw lupa singkatanya! hahahaahaha.. Setau gw sih RS nya Rencana SAYA ahahaaa auaah) Yaa gitu deh..intinya ttg jadwal matkul yg abstrak alias tiba2 ENYAH gatau kmn. makaa gw komplainlah ituu sikrs.

yaa Tuhaaan itu yg namanya ngantriii Ampuun..! udah kaya ngantri BLT!! Ditambah ekspresi mahasiswa/i yg udah ga sabar. bisa diibaratkan monyet minta makan pisang ke pawangnya gitu.. Ngantri ga jelas!!! Tp ga sambil tepuk2 tangan loh..Klo itumah monyet bneran :p ( Tp gw disini tetep sbg mahasiswi yg berkunjung ke ragunan aja deh, jd walopun ibaratnya disini tetep gw berperan sbg orang *piss) lanjut mameen, absen udah berulang2..urutan sih emg udah buat hoples tp smangat juang harus tetep di kobarkan untuk mnyambut Hut RI kita! merdeka!!! *apasiih* huuhh..Kesel bgt gw, tadi serasa pengen atraksi debus dadakan!!!

Beruntunglah saat gairah debus gw mulai tak terbendung, tiba2 gw dan mamnong diberi kemudahan dan akhirnya..Tadaaa..! Gw udah di depan pintu kemenangan. Akhirnya masuk juga Daaan berakhir..HApPYeNDIng^^ jadwal kuliah gw A M A N hummhh..

sialuunn..("-_-)

No comments: