Wednesday, August 12, 2009

progam talikasih yang (sempat) terputus


Cooong..! Bentar lagi kita kembali bersama meniti kebodohan baru di hari ceria kita ahahahahaha..kangen gw (nyas) choo, gw gak suka jd orang serius gini..gak enak nihh belajaarr mulu..Sampe-sampe nilai gw jd dominan A gini smenjak kita pisah..
(Ahahahaha kesannya si chocho pengaruh jelek banget) *piss ^_^

Kapan sihh lo balik dari Sudan?? betah amat cho di Sudan?? apa enaknya sih di Sudan?? Sudan terkenal apanya sih cho?? Klo gak salah dan yang pernah gw denger disana tuh Terkenal dgn orang Sudannya deh cho (Ahahahahahaha..)

Hahaaa Gw (nyas) juga udah bosen bgt nih di Newyork..HaHAhAHa :p
Gw kangen bgt klo kita udah ketawa suka sampe lupa NAPAS..inget gak sih? yg lo ngga bisa mingkem trus gigilo di warnain pake cat? (yang ini crita fiktif belaka :p)
hehe btw Coong..

Miss u soo.. ^^

No comments: