Tuesday, September 01, 2009

kami tidak suka lontong ma erot..


kuliah edisi ramadhan kita ( nyas dan coco ) sampe malem nih, otomatis buka puasa di kampus..

its ok, no problemo we think.. (o_O)

coco: "nyas kita buka pake apa yaa..?"
nyas: "menurutlo kita buka pake apa yaa co?" ( pengulangan pertanyaan! )
coco: "umm nggatau..kita ke kantin aja yuk bo?"
nyas: "yaudah yuk ah.."

----- turun dari mobil -----
nyas: "coo.." (*___*) dgn mata yang berbinar. "ada yg jual makanan tuh, beli yuk.." ^_^
coco: "masi lama kan nyas?"

nyas: "masa sih?? Bentar lagi tau coo.." *naluri makan gw emg suka ga terkendali*

lagi liat-liat:
ada lontong, bakwan, bihun sama es-esan ala PUASA..
*bisik-bisik*
nyas: "co,udah mulai rame nih yg mau makan, skarang aja yuk belinya".
coco: "yaudin yuk.."


menu idol kita :

coco: 1 lontong, 1 bakwan

nyas: 1 lontong, 1 bakwan, ( sama 1 bihun )
selanjutnya kami duduk anteng sambil ngudak ngaduk teh manis dan menunggu beduk.
h
uff
!! ngga sabar buat memamahbiak simakanan yg udah kita beli tadi


akhirnyaaaa BEDUK TIBA!!


( allahumma lakasumtu wabikaaamantu waalaarizkikaaftortu birohmatika yaa arhamarrohimiin ) selamat makaaaannnnn (^.^) (^.^)

suapan pertama tibatiba: HegGhhh..!!
nyas: "kok rasanya terlalu 'perfect' gini ya??" ujar gw ke coco
coco: "iyaah..aneh yaa booo?! ("-_-)
.
nyas: "ho oh, terlalu perfect ya co? lo liat doongg lipetan sexinya si lontong..padettt..sampe motong pake sendok aja PR bgt gini".
coco: "iih iya ih nih kok nempel gini sih ya nyas sama sendok?" (-_-) (-_-)

nyas: "iih mana gw kenyang nih, masi banyak pula bihunnya coong, masa ga ada seninhya bgt sih numpahin ke piringnya..kan bikin jd makin membumbung piring gw coo"
coco: "ahahahaa iyaa iih, lo jd keliatan makan banyak nyas" - kenyataan sih emg banyak -

coco: "ngga enak..udah ah gw nyerah.."
nyas: "iya gaenak! huekk bikin gw mual..kenyangnya aneh ya cong?! gw aja yg suka makan lontong bisa ngga doyan gini, ckckck *mengakui suka makan Mode: ON*
nyas: "cari menu lain yuk.."

coco: "yuk deh ah keluar sini aja.."
nyas: "iya..biasanya kan ada ya co didepan pintu masuk.."

----- jalan bersama mencari makan -----

coco: "tuh ada bo..tp gw udahan ah, lo ajah ya yang makan..gw beneran nyerah deh.."
nyas: "yaah kok gt? tp enak ngga ni yah? takut gaenak deh coong.."
*menunya: mi goreng, bihun goreng (lagi) sama nasi goreng (gw ga doyan jd bukan pilihan). satusatunya pilihan hanya si mie goreng itu sptnya..
*

----- duduk mengamati -----
nyas: celingak celinguk "co?! masa mie ya?? gw engga deh..

coco: celingak celinguk "terserah lo..trus lo ga makan nih bo??"
nyas: "umm pengen somay deh .."
coco: ----- hening -----

coco: "hmm tadi ada somay lo ngga beli..truus sekarang kita balik lagi nih yaaaa ke KANTIN tadi.
"
nyas: "hehehe iya ya?? kan kalo beli dipinggir jalan debu..mending kita makan yang dikantin, ya kan co??
*ekspresi ga berdosa*

coco : *sigh*
nyas: "hehehehe.."

----- sampe kantin LAGI -----
akhirnya gw makan somay. dan untuk pertama kalinya gw bisa NGGA ABIS makannya karna udah cape jalan..
dan si coco: *sluuuurpp..* - minum teh aja -

huuff kenyaang..! walaupun kenyangnya aneh. Akibat kejadian itu KAMI KAPOK! makan lontong ma erot itu lagi. kami juga tidak merekomendasikan kpd teman" -terdekat- kami untuk memakannya. ternyata emang bener yang berlebihan itu ternyata gabaik dan gaenak!! ya kan co?? umm nanti ulang tahun gw, lo gw traktir lontong ma erot itu aja deh yaa??

HAHAHAHAHA
^^


No comments: