Tuesday, September 01, 2009

pemikiran aneh yang membuat aneh pemikiran gw..


gw dan nyokap akur nonton bersama didepan tv.
*lagi ada misi tersembunyi soalnya jadi deketin simama*

pandangan gw kosong, secara yang nyokap gw maw tonton tuh ELSINTA TV! membahas tentang kehidupan satu keluarga yang memelihara Beruk *sejenis monyet*

gw: "umm (-,-) ma ganti dong acarana.."

nyokap: "ihh bagus ini..kehidupan didaerah terpencil"
gw: "ahh apaan sih? monyet lomba ambil kelapa aja di tonton.."
nyokap: "itu si Beruk maw di jual sama si bapak buat nambahin kebutuhan hidup. tuuh susah kan nyari uang yas??"
gw: "iyaiya yas dah tau dari dulu nyari uang emang susah, tp kan ngga usah nonton monyet lomba ma"
nyokap : *ga menghiraukan omongan gw* tuh si Beruk aja bisa cari uang, kamu blom bisa..


*males debat gw tinggalin aja nyokap gw. masuk kamar aja deh ah*
"mamah mah gitu! Beruk ikut lomba aja ikut bangga!"

----- gw tinggal nyokap nonton sendiri -----

nyokap manggil: "yas yas sini deh..asal kata WATSAP BRO itu BROnya itu beruk ya?? kan orang-orang suka watsap bru' *menurut pendengaran nyokap gw* menurut gw sih BRO' heninglah gw.

Maaahh..BRO itu kan kependekan BROTHER jadinya BRO! (ya kan ya?? ahahah ga yakin gitu gw ) masa BERUK??! ahh si mamah mah.udah tontonanya ga enak manggil yayas cuma buat nanya hal maha penting gitu!


nyokap: "hooo mama kira beruk..abis BRU' BRU' (tetep) gt sih..mama mana ngerti.."

1 comment:

[taufanyaki] said...

hahahaha...

kalo di pesbuk aku udah kasih "LIKE" paling pertama nih..hahahaha

umm.. hahahahahaha...gak bisa nahan ketawa nih.. asli aku sampe guling-gulingan di tanah, garuk-garuk aspal..ngais-ngais sampah..hahahahaha