Thursday, September 10, 2009

otak udah kadaluarsa..

umm terakhir otak kami dipake (nyas.coco) kalo gak salah waktu ujian kelulusan SMA deh. *itu juga dipake buat mikir strategi gmn supaya contekan ngga terendus pengawas* So kami lulus dan jadi mahasiswi pada akhirnya.

Mahasiswi dituntut untuk bisa berpikir cepat dan logis. untuk masalah berpikir logis?? so far so good..kita emang dah paling TOP deh kalo teori, itu juga karna hidup kami berdua penuh dgn teori-teori yg kami anggap itu pemikiran logis, hehehehe..

Repotnya.. kami adalah mahasiswi jurusan EKONOMI. Yang notabene'nya urusan itung-itungan beranak pinak di jurusan ini. Sampaiii tibalah matakuliah Penganggaran Perusahaan. Yup! Hitung cepat sangat diperlukan di matakuliah ini. Dan itu yg jadi PERMASALAHAN kami. saking otak udah bedebu dan udah banyak sarang labalaba dan daundaun kering didalamya, gw dan coco jd EO'..!!


- Problem nyas: menghitung 16 - 7 = ??
- Problem coco: menghitung 4000 x (-2) = ??

kami menggunakan KALKULATOR aja dulu, jelasjelas nih kalo mahasiswa kedokteran yang jawab pasti udah cepet banget jawabnya! (ngga mesti mahasiswa kedokteran juga siih, tp kedokteran kan identik kepinterannya :)

huuff..!! Jadi pengen cangkok otak deh. otak ikan sama otak sapi,
*otak sapi kesukaan chocho tuh* Choo..Lo maw yg ikan apa yg sapi?? Ahahahahahaha..

No comments: